Kulit wajah sehat dan glowing dengan KITASHI PILLOW SPRAY

kualitas tidur menentukan kecantikan kulit kita.

Tidur adalah ritual paling penting untuk manusia. Tidur adalah saat dimana tubuh dan pikiran kita beristirahat dari padatnya rutinitas harian yang kita lakukan. Banyak sekali dari kita yang menganggap tidur hanya sekedar terlelap tanpa mengetahui bahwa kualitas tidur menentukan sehat atau tidaknya tubuh kita esok hari. Kualitas tidur juga sangat berpengaruh pada kesehatan kulit kita terutama kulit wajah.


Beberapa hari terakhir aku merasa sulit tidur karena memang ada beberapa pekerjaan yang harus segera diselesaikan sehingga membuat waktu tidur dan kualitas tidurku juga berkurang. Efeknya adalah beberapa jerawat muncul di wajahku dan munculnya kantong matan serta mata panda. Oleh karena itulah aku berusaha mencari cara untuk meningkatkan kualitas tidurku sehingga meskipun waktu tidurku berkurang, badan dan kulitku masih melakukan regenarasi kulit secara optimal.


Akhinrnya aku menemukan sebuah produk pillow spray. Ini adalah bentuk simple dari essential oils yang dikemas hanya dengan spray. Pillow spray ini diformulasikan khusus sehingga aroma dan kandungan essential oilsnya bisa membantu tubuh kita untuk membuat kondisi sesuai dengan manfaatnya masing masing. 


Pillow spray ini aku dapatkan dari Carus Pharma dengan brand Kitashi. Aku memilih varian yang beauty sleep karena aku ingin bukan hanya kualitas tidurku yang meningkat tapi juga kesehatan kulitku juga meningkat. Pillow spray ini ada empat varian utama yaitu 

  1. Deep Sleep
  2. Rileks Sleep - Pacific Z
  3. Beauty Sleep
  4. Quick Sleep
Pillow spray ini aku dapatkan hanya dengan harga Rp. 45.500 untuk 30 ml.

Produk ini bisa kalian dapatkan di reseller Carus Pharma di marketplace langganan kalian yaitu Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, dll. Produk ini juga sudah tersedia di semua Outlet Watsons dan Apotik Century. Atau kalian bisa langsung cari tau ke Instagramnya @carus_pharma. Cus langsung kalian beli dan checkout yaaa. Mumpung banyak promo niih.

Sudah saatnya kita aware terhadap kualitas tidur kita karena kualitas tidur menentukan kualitas tubuh, pikiran, dan kesehatan kita di masa yang akan datang. Semoga pillow spray ini dapat membantu kalian untuk meningkatkan kualitas tidur seperti pillow spray ini membantu meningkatkan kualitas tidurku. Terima kasih sudah membaca.

Uswatun Khasanah Katasmir
uswatunieq.blogspot.com

Post a Comment

3 Comments

  1. Eh kok menarik nih. Soalnya aku agak susah utk tidur mba. Jd pengen juga pakai produknya, trutama yg deep sleep ato quick sleep. Moga2 bisa membantu utk tidur LBH cepet di aku :D

    ReplyDelete
  2. Wah cocok banget nih buat orang penderita susah tidur kek aku, mana harganya murce pula 😊

    ReplyDelete