SKINCARE MURAH? BISAKAH?

Skincare saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi wanita. Kebutuhan wanita untuk menjadi cantik dan menawan menjadi sebuah kebutuhan primer bagi sebagian besar wanita Indonesia. Sayangnya, skincare semakin kesini semakin ter-branding menjadi sebuah kebutuhan wanita yang mahal. Padahal jika kita jitu dan memahami apa kebutuhan kita sebenarnya, maka skincare bisa disesuaikan dengan kemampuan financial kita.

Source: Google
Kemampuan financial dan kebutuhan kulit perlu kita ketahui dan pahami secara sadar sehingga kita sebagai wanita bisa menyisihkan sebagian penghasilan kita untuk skincare yang bagus dan cocok untuk kulit kita dengan harga yang juga sesuai kantong kita. Jadi, apa sihyang perlu diperhatikan? Simak yuk..


1. Memahami jenis kulit
Jenis kulit menjadi sangat perlu kita ketahui. Kenapa? Karena itu menentukan kebutuhan apa yang sebenarnya dibutuhkan untuk kulit kita. Misal, jika kulit kita cenderung kering, maka kita mencari produk skincare yang dapat menghidrasi kulit kita sesuai dengan kebutuhan.

2. Pengetahuan produk
sudah banyak aplikasi skincare yang memiliki fitur mencocokkan jenis kulit dengan beragam produk yang ada di aplikasi mereka. Coba kalian buka aplikasi tersebut, isi formnya dengan jujur, lalu kalian akan diarahkan pada produk yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Dalam apliasi tersebut juga pasti dijelaskan lengkap mengenai harga produk beserta review penggunanya. Baca dengan baik review tersebut dan sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kalian yaa.


3. Fokus pada kulitmu
Seiring pencarianmu dengan skincare yang akan menemui jalan yang terjal dan berliku, maka kamu akan menemukan banyak sekali skincare terutama yang akan dibagikan oleh para beauty influencer yang mereka gunakan sehingga kalian berkeinginan untuk mencoba. Jika harganya lebih dari kemampuan kalian, maka cari produk lain yang memiliki ingredient yang mirip. Itu adalah salah satu solusi agar kalian bisa tetap mendapatkan wajah yang menawan tanpa perlu menguras kemampuan financial kalian.

4. Coba Travel size
Jika kalian mempertimbangkan untuk menggunakan produk skincare tertentu akan tetapi takut jika produk tersebut tidak bekerja dengan baik untuk kulit kita, maka kalian perlu pertimbangkan untuk mencari produk travel size. Pastikan kalian memilih toko yang menawarkan produk travel size secara steril dan baik. Sehingga kalian merasakan manfaat produk tersebut secara optimal.

Jadi kalian perlu pikirkan beberapa saran tersebut untuk kesehatan kulit kalian dan kesehatan financial kalian. Semoga pencarian skincare mu menemukan jodoh skincare terbaik yaaa.

Kunjungi juga:
Follow akun sosmedku ya biar kita bisa lebih dekat.
Twitter : @uswatunieq
Facebook : Uswatunieq
Instagram : @uswatunieq
Youtube : Uswatunieq story Podcast : Uswatunieq Bicara


Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

2 Comments

  1. kl aku untuk menekan budget lg coba-coba skincare lokal, alhamdulillah harganya ga bikin sesek sesek amat hihihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, skincare lokal sekarang mulai banyak yang worth to buy

      Delete