REVIEW BUKU: KUNCI KESUKSESAN yang ditulis oleh ERIC KANADI

Menjadi sukses tentu saja adalah dambaan dari semua manusia. Sukses dalam hidup, karir, pekerjaan, percintaan, dan banyak hal. Akan tetapi ada saatnya kita mengalami masa stagnan dan mulai mempertanyakan kenapa kita tidak bisa sesukses A dan B. Ada juga saat dimana kita demotivated atau merasa membutuhkan motivasi lebih dari yang kita butuhkan karena kita sedang dalam kondisi terpuruk. 


Nah disaat seperti inilah kita membutuhkan asupan motivasi. Seperti dengan kondisi saya saat ini yang sedang berjuang untuk cita-cita, sehingga saya membutuhkan asupan motivasi untuk mencapai apa yang saya inginkan. Tiba tiba saya membaca sebuah buku yang sangat menarik yaitu Buku Kunci Kesuksesan yang ditulis oleh ERIC KANADI. 

Sebelum kita mencari tahu lebih lanjut tentang bagaimana bukunya, saya akan bercerita sedikit tentang sosok ERIC KANADI. Beliau adalah sosok inspirator dan enterpreneur yang dengan baik hati berbagi kunci kesuksesan beliau dalam meluncurkan beberapa rintisan usaha beliau. Smooth cooking spray adalah salah satu usaha yang berhasil beliau luncurkan saat ini. 

Buku ini beliau luncurkan untuk menginspirasi orang lain agar berani mengejar impian mereka dengan cara berbagi ilmu kepada pembacanya. Banyak sekali orang yang terinspirasi dan tergugah setelah membaca buku ini merupakan salah satu keberhasilan beliau dalam menulis materi yang tepat dan mudah dicerna. 

Hampir semua teknik dan materi yang pernah aku baca dalam buku buku motivasi sukses, ada di dalam buku ini. Jadi buku ini seperti rangkuman dari banyak buku motivasi yang pernah saya baca. Buku ini berhasil menjelaskan dengan baik apa maksud dari setiap kunci sukses yang ada. Bagaimana cara beliau memandang kesuksesan dan bagaimana diri kita sangat mempengaruhi kesuksesan kita. Ucapan, perilaku, pikiran, dan usaha kita adalah penentu dari kesuksesan kita. 

Buku Kunci Kesuksesan ini bisa kalian dapatkan hanya dengan Rp. 78.000 saja. Dan kalian juga bisa langsung cari channel Eric kanadi di youtube untuk mengetahui kunci lain kesuksesan beliau. 
Jadi, langsung mau baca? 

Uswatun Khasanah Katasmir 

Post a Comment

1 Comments

  1. Wah aku penasaran sama buku ini. Terima kasih sudah membuat ulasannya :)

    ReplyDelete