BEAUTY DIARY: NIGHT ROUTINE SKINCARE for ACNE

Malam adalah waktu terbaik untuk memulihkan kembali kondisi wajah.
Kulit yang bersih dan sehat tentu menjadi impian setiap wanita yang ada di dunia. Nah, beberapa bulan terakhir saya mengalami sebuah puber yang disebabkan oleh kondisi lingkungan yang membuat produksi debu jadi meningkat tiga kali lipat sehingga menyebabkan jerawat ala remaja puber yang banyak dan beruntun.

Source: Uswatunieq Instagram
Long story short, saya menemukan rangkaian produk untuk night routine yang dapat mengurangi jumlah jerawat bahkan dalam satu bulan tidak memunculkan jerawat sama sekali dan berhasil menyembuhkan bekas jerawat saya yang pelan pelan menjadi lebih pudar.

Note untuk kalian ya readies, Rangkaian produk yang saya gunakan ini cocok bagi saya dan bisa jadi ini cocok juga untuk kalian. Akan tetapi, kalian perlu memahami terlebih dahulu tipe kulit wajahku bagaimana dan seperti apa di sini Jenis dan tipe kulitku

Baiklah kita mulai saja dari produk yang pertama yaitu:
1. Deep cleansing by Elsheskin
Seperti namanya, deep cleansing ini adalah make up remover yang dikeluarkan oleh produk lokal bernama Elsheskin yang baik banget melahirkan sebuah produk yang ajaib. Deep cleansing ini ketika kalian oleskan di wajah berupa gel yang ketika membersihkan make up akan merubah dirinya menjadi sebum lalu berubah kembali seperti minyak. Tapi produk ini bagus banget, RECOMMEND.

2. Soothing skin toner by Elsheskin
Sejujurnya wajah saya tidak teramat cerewet pada produk toner. Toner apapun bisa saya gunakan. Tapi saat ini saya menggunakan produk ini di rangkaian night routine skincare saya.

3. Radiant skin serum by Elsheskin.
Ini dia nih, serum yang bisa bener bener cocok di wajah saya yang bayak bekas jerawatnya ini. Kalian bisa menemukan bekas jerawat kalian memudar perlahan di pagi hari. Ini untuk bekas jerawat dengan tipe hitam kecoklatan ya readies. Cobain dan rasakan sensasinya deh. Untuk baca review lengkapnya kalian bisa baca disini Skincare untuk wajah berjerawat

4. Lightening night cream by wardah
Cream malam ini sudah saya gunakan selama 6 tahun terakhir sebagai krim malam tak tergantikan. Cream malam ini akan saya buatkan post blog tersendiri karena produk ini memiliki kemampuan ekstra untuk memutihkan juga untuk menyembuhkan jerawat. Follow dulu blog saya agar selalu bisa update post ya readies.

5. Acne Spot Treatment by Elsheskin
Kemampuan produk ini untuk menyembuhkan jerawat batu sudah saya buktikan sendiri. Kalian mau coba membuktikan? silahkan. Untuk produk ini saya tidak ingin menjelaskan panjang kali lebar karena saya berharap anda membuktikan kemampuan ajaibnya SEGERA.

Nah, untuk produk matanya aku skip aja ya guys. Ini juga karena saya ingin mendukung lokal product di hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ini. Inget ya, sekarang sudah banyak produk lokal yang bagus dan harganya terjangkau.

Blog ini adalah salah satu kegiatan saya bersama Nixie Beauty
juga kalian bisa mendapatkan semua produk ini di Elsheskin

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

8 Comments

  1. Aku belum pernah coba produk elshe skin.. Kayaknya ampuh ya buat jerawat.. Keren ka postnya..😍

    ReplyDelete
  2. Nah kan,, aku juga suka banget sama serum elsheskin yg radian ini,, noda hitam samar,, ngga instan tp terbukti.. iya nggak say??

    ReplyDelete
  3. Mau bgt coba acnespot nya beb huahh.

    ReplyDelete
  4. Penasaran sama toner nya pas banget buat menghilangkan jerawat jdi pingin coba beli deh

    ReplyDelete
  5. Wah aku juga pakek elsheskin nih say untuk sebum reducer serum nya . Di kulit aku lumayan cocok

    ReplyDelete
  6. Elsheskin tu bagus gak sih sis? Aku tu pengen banget nyoba tp takut gak cocok 😭

    ReplyDelete