Skincare Malam untuk Wajah Berjerawat

Malam hari adalah waktu yang sangat penting bagi wajah kita.

Bagi banyak wanita, malam hari tentu menjadi waktu terbaik untuk mengaplikasikan dan memberikan nutrisi terbaik bagi kulit wajah. Hal ini juga sudah melalui banyak penelitian yang menjelaskan bahwa Malam hari adalah waktu terbaik untuk meregenerasi kulit wajah. Selain itu, malam hari adalah waktu terbaik karena skincare yang kita aplikasikan dapat terserap dengan baik di kulit wajah kita.

Setelah beberapa minggu kulit saya sengaja dijauhkan dari produk yang tidak baik untuk kulit wajah, akhirnya saya kembali menemukan treatment terbaik untuk permasalahan yang sedang saya alami yaitu JERAWAT, musuh semua wanita. Dan jika kalian penasaran dengan perkembangan kulit wajah saya, Akan saya bocorkan untuk kalian. Berikut ini treatment wajahku di malam hari:

Smoothing Cleansing Wash By Elsheskin
Menggunakan produk ini selama satu bulan lamanya membuat saya merasakan bahwa pembersih wajah ternyata sangat berpengaruh terhadap tumbuhnya jerawat. Terbukti ketika saya menggunakan produk ini, terbukti menekan pertumbuhan jerawat di wajah saya.

Radiant Skin serum By Elsheskin
Produk ini adalah produk pertama yang berhasil membuat bekas jerawat saya berkurang sangat sangat signifikan. Padahal sebelumnya saya sudah menggunakan banyak serum demi memudarkan bekas jerawat saya. Produk ini mengandung bahan aktif yang ternyata bisa digunakan untuk ibu hamil loh readies. Aku merekomendasikan ini untuk kalian yang memiliki masalah bekas jerawat karena sangat luar biasa manfaatnya. Nyata tanpa tedeng aling aling. 





Acne Spot Treatment By Elsheskin
Kenapa saya measih menggunakan ini sedangkan jerawat di wajah sudah tidak lagi bertumbuh? Jerawat di wajah saya masih ada yang bertumbuh tetapi sangat berkurang jau jika dibandingkan sebelum menggunakan produk ini. Seringkali kita merasakan bahwa akan ada bekas jerawat yang tumbuh, langsung saya oleskan Acne Spot Treatment diatasnya sehingga jerawat langsung pudar dan terhempas.

Nah itu dia tiga rangkaian terpenting untuk malam hariku. Ngga pakai krim malam kak? Belum. Jujur saat ini saya masih fokus pada jerawatku sehingga masih belum berani menggunakan produk krim malam.

Kalian bisa beli produk ini di link berikut ini:
https://www.elsheskin.com/
https://www.instagram.com/elsheskin/

Kalian mau coba beli? Nah kali ini ada promo diskon 10% dari Elsheskin dengan menggunakan kode SQUADUSWATUN. Cobain segera, dijamin wajahmu akan sembuh dari jerawat.

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments