Parfume Murah Terbaik: Lumina by Kimberly

Apa yang penting selain make up? Parfum
Adakah readies yang menjadikan parfum sebagai hal yang sama pentingnya dengan parfum? Oleh karena itu, kalian tidak akan bisa melewatkan blog ini. Baca baik baik dan pahami, haha. Sudah macam ibu guru nih saya.

Baiklah, kali ini saya akan share kepada kalian salah satu parfum baru yang akan jadi the next favorite parfume of the year nih. Ini adalah parfume dari Lumina by Kimberly. Ini adalah produk parfum terbaru yang baru saja di launch dengan travel package dan harga yang sangat terjangkau.







Saya baru aja punya 5 varian yang dikeluarkan oleh Lumina by Kimberly:
1. Gold Heel
2. Pure Heart
3. Sweet Escape
4. Ocean Fresh
5. Romantic Love
Dan yang berhasil memikat hati saya adalah romantic love.
Scent
Secara keseluruhan, parfume Lumina by Kimberly ini kesemuanya beraroma cenderung fresh dan strong. Warna aromanya kuat sekali sehingga kalian pecinta parfume fresh sepertiku pasti akan mencintai parfume ini.

Package
Kalian yang selama ini kerepotan dengan parfume yang susah untuk dibawa bawa travelling atau susah untuk dimasukkan ke dalam pouch make up, ini adalah jawaban dari yang kalian cari. Package Lumina by Kimberly ini sangat ramah travelling, kecil dan mudah dimasukkan ke dalam make up pouch. Jika kalian bayangkan, itu seperti kemasan Lip cream Wardah. Tapi, sayangnya kemasan produk ini terbuat dari kaca yang menurut saya sedikit ringkih. Jatuh dari ketinggian satu meter akan mudah pecah. Jadi, hati hati yaa.

Ini Varian kesukaanku
Harga
Nah, seperti yang saya ceritakan di awal. Produk ini harganya sangat sangat terjangkau untuk 14ml eau de toilet yaitu Rp. 14.000,-

Belinya dimana?
Produk ini sudah tersedia di aeon mall untuk sementara. Nanti akan ada di mini market terdekat. Jadi tidak perlu mencari cinta jauh jauh sampai ke negeri cina. Hehe.

Instagram:

Jadi, tunggu apalagi?
Buruan yuuk diborong Luminanya. Saya aja punya 5 varian lengkap. Kamu kapan?

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments