Ceritaku bersama ElsheSkin: Terima Kasih ElsheSkin

Ceritaku bersama Elsheskin 

Hai readies bertemu lagi bersama saya, uswatunieq disini. Jujur beberapa bulan yang lalu saya baru saja menemukan sebuah brand yang sudah lama saya dambakan dan akhirnya berhasil untuk mencoba salah satu produk termutakhir mereka (opini pribadi yaa). Brand tersebut adalah ElsheSkin. Brand yang saya tahu sudah beberapa tahun yang lalu tapi baru mencoba sebulan kemarin setelah bertahun tahun menunggu. 
ElsheSkin adalah sebuah Brand dari lokal produk yang pusat usahanya adalah di Jogja dan sudah sejak lama namanya digaungkan dikalangan tertentu karena produknya yang bagus dan ampuh. Bagi kalian yang membaca ini dan baru saja mengetahui tentang ElsheSkin, kalian berhak untuk mendapatkan perawatan mutahir dari ElsheSkin. Dan ElsheSKin Berbeda dari brand yang hanya meluncurkan produk, tapi juga menyediakan salon untuk melakukan rangkaian perawatan bersama produk ElsheSkin. 

Singkat cerita, sudah satu tahun yang lalu semenjak kejadian pemugaran rumahku ini yang menyebabkan munculnya jerawat terparah sepanjang hidupku. Ini nyata, kulitku tidak pernah cerewet dan bahkan hanya muncul jerawat satu dari 6 bulan. Sungguh luar biasa badak juga kulitku karena menggunakan produk apapun menjadi kebal dan tidak memunculkan jerawat. Juga ketika aku tidak rajin membersihkan wajah, jerawat jarang sekali muncul karena hal itu. Titik baliknya adalah ketika rumahku dipugar dan terlalu banyak debu berkeliaran. 

Sejak saat itulah jerawatku muncul tiada henti. Mati satu, tumbuh lagi. Bekasnya belum hilang, muncul lagi. Sampai aku hitung dan mendapatkan hasil bahwa jerawatku muncul satu minggu sekali. Aku tidak pernah lagi santai dengan jerawat semenjak saat itu. Semua produk jerawat kucoba, tapi hanya menyembuhkan tanpa menghilangkan bekas dan benjolannya. Aku sudah hampir menyerah pada wajahku sampai akhirnya, aku diperkenalkan dengan roduk dari ElsheSkin. 

Setelah satu bulan aku menggunakan rangkaian perawatan dari ElsheSkin, aku berhasil menyembuhkan bahkan memudarkan bekas jerawat hanya dengan satu oles saja obat jerawat dari produk ini. Ini adalah produk yang luar biasa keren pokoknya mah. Produk ElsheSKin bertipe produk racikan dokter sehingga beberapa produk tidak ada box dan ingredientsnya. Sebenarnya saya menyayangkan hal ini tapi setelah saya mencoba tidak menggunakan produk ini dan saya menggantinya dengan produk lain yang sebelumnya saya gunakan di wajah saya ternyata its fine. Klaim produk mereka yang tidak menimbulkan ketergantungan berhasil saya buktikan selama satu minggu kemarin tapi karena kebutuhan jerawat saya lebih penting untuk saat ini, maka saya masih menggunakannya sampai dengan saat ini. 

Terimakasih ElsheSkin. 

Eh tunggu, kalian mau tau cerita selanjutnya dan produk apa saja yang saya gunakan? Ada di blog selanjutnya yaaa. 

Uswatun Khasanah Katasmir 

Post a Comment

3 Comments

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  2. JACKPOT ynag besar hanya di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    ReplyDelete
  3. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete