REVIEW: Skincare BIOKOS Vital Nutrition

Bagi pecinta produk lokal, skincare ini bisa menjadi salah satu kebahagiaan untuk kalian karena menambah satu brand lokal dengan produk terbaik. Biokos adalah salah satu brand dari Martha Tilaar yang lahir dengan mengandalkan produk alami sehingga memberikan erawatan terbaik sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Nah salah satu produk yang baru saja dilaunching oleh Biokos adalah Vital Nutrition. Biokos Vital Nutrition adalah produk untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan kerutan di wajah sehingga wajah kita terlihat lebih muda. Kalian bisa mencari tahu tentang produk ini di http://www.biokos.com


Saya beruntung bisa mencoba menggunakan tiga produk terbaik dari biokos yaitu Biokos Vital Nutriton Moisturizer, Biokos Vital Nutrition Night cream, dan Biokos Vital Nutrition Eye cream. Nah berikut ini saya jelaskan sedikit tentang Produk dan klaim serta penggunaan produk selama tiga hari di kulit saya. 

Kemasan/Package 
Kemasannya menurutku masih standard day cream atau night cream produk lokal yang lain, tapi yang membuat saya menyukai produk ini adalah mereka memberikan spatula yang selama ini tidak pernah saya terima di produk dengan kemasan yang mirip. Warna kemasannya yang hijau juga menjelaskan bahwa produk ini adalah improvement dari produk aloevera sesuai dengan namanya. 


Klaim/Claim 
Produk ini memiliki kemamuan 3quick action yaitu Brighten, Moisturizer, Tighten. Mencerahkan produk secara signifikan, melembabkan secara intensif, dan mengencangkan secara efektif aka sebagai anti aging. 

Kandungan 
Aloevera essential, wild indigo, dan Vitamin C. Ketiganya sangat berguna untuk mengoptimalkan 3quic action. 

Ceritaku dengan Biokos Vital Nutrition 
Saya menggunakan produk ini masih tiga hari dan yang paling signifikan saya rasakan adalah wajah saya benar benar terasa lebih cerah dan lebih segar setelah bangun dari tidur. Sependek saya menggunakan produk ini masih belum menimbulkan efek sensitif untuk kulit wajah saya yang cenderung sensitif. 

Dan yang aku suka dari produk ini adalah eye creamnya yang benar benar terasa melembabkan di mata saya terutama mata saya yang kurang tidur ini. Bangun dari tidur menjadi lebih segar dan lebih lembab. 

Price/Harga 
  • Biokos Vital Nutriton Moisturizer : Rp 78.800 
  • Biokos Vital Nutrition Night cream : Rp 73.500 
  • Biokos Vital Nutrition Eye cream : Rp 53.700 
Nah untuk kalian beauty readies yang penasaran dengan produk aloevera satu ini bisa langsung cek bit.ly/biokosjdid mumung ada PROMO TERBAIK dari biokos bekerja sama dengan jdid loohh. Buruan sebelum kehabisan promonyaaa. 

Uswatun Khasanah Katasmir 
Uswatunieq.blogspot.com

Post a Comment

5 Comments

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

  2. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete

  3. ada 8 permainan poker menarik di AJOQQ :D
    ayo segera bergabung dan dapatkan bonusnya :D
    WA : +855969190856

    ReplyDelete
  4. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete