Percepatan Blog yang luar biasa.

Bagi kalian yang melihat banyak sekali post yang sudah tertata rapi, sebenarnya ada sesuatu yang diluar kendaliku. Aku menebaknya bahwa Tuhan memang sedang menunjukkan jalan atas sesuatu yang selama ini selalu menjadi do’a dan keinginanku. Salah satu keajaiban yang terjadi di hiduku adalah percepatan yang terjadi di blog ini.

Kenapa aku mengatakan blog ini hasil dari keajaiban?
Seperti yang sudah bisa kalian lihat dari blog ini bahwa aku telah memilikinya dari semenjak SMA dan aku hanya berniat menggunakan blog ini sebagai ruang bercerita. Banyak sekali cerita dalam blog ini yang memang terinspirasi dari kisah nyata. Bukan ceritaku, tapi cerita teman temanku yang tumpah ruah dan aku menuangkannya kedalam kisah yang mana ada harapan aku bisa menginspirasi beberapa orang pembaca. Mungkin yang memiliki kisah yang sama atau memiliki teman, kerabat yang juga memiliki kisah yang sama.

Semua hanya tentang cerita demi cerita dan aku hanya menggunakan sudut pandang orang pertama dalam setiap ceritaku untuk menjaga kerahasiaan sumber cerita. Semua kisah selalu aku coba ceritakan dari hati agar mampu sampai ke hati. 

Oke, kembali ke keajaiban. Awalnya yang merasa blog ini hanya konsumsi pribadi dan iseng iseng apllied adsense google ternyata di approve. Dua hari lamanya aku memikirkan untuk menjadikan blog ini menjadi lebih besar dan berguna, lalu akhirnya memutuskan untuk “oke, sudah saatnya blog ini memiliki banyak pembaca”. Dan akhirnya disinilah saya sekarang. Dengan komunitas blogger yang banyak saya ikuti untuk mengembangkan kemampuan menulis dan pemahaman tentang blog ini. Juga dengan banyaknya pilihan konsentrasi tema blogging yang akhirnya membuat saya memilih beberapa tema besar untuk dijadikan pilihan arah bloggingku.

Ini adalah salah satu keajaiban yang terjadi di tahun 2018 ini yang benar benar membuatku merasa Tuhan memang mengarahkan hidupku untuk menjadi blogger. Ini semua bisa terjadi karena do’a yang selalu aku panjatkan dan tanamkan dalam hati bahwa aku ingin menginspirasi orang lain dengan caraku dan aku ingin mengabdikan hidupku pada keluarga. Aku ingin menjadi seorang ibu yang masih dan akan selalu dirumah tapi tetap dengan kesibukan mendapatkan rejeki untuk keluarga yang banyak sehingga tidak banyak merepotkan orang tua juga suami. Meski harus diawali dengan effort yang luar biasa banyak, api aku berusaha pelan pelan untuk membesarkan blog ini menjadi lebih baik dan lebih nyaman untuk dikunjungi.

Terima kasih teman teman untuk 2018 nya sebagai Sparkling years. Aku percaya tahun depan akan menjadi tahun yang memberikan banyak kisah yang semakin membuat diri ini kaya Iman, kaya harta, dan kaya hati.

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

3 Comments

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  2. numpang share ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete
  3. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    ReplyDelete