BEAUTIPS: Cara ampuh menyembuhkan jerawat meradang

Sedang memiliki jerawat yang membandel?

Jerawat di wajah memang sangat mengganggu bagi wanita. Mungkin hanya wanita yang teramat cuek yang tidak terganggu dengan adanya jerawat di wajah mereka. Saat ini wajah saya sedang tumbuh lima jerawat. Jerawat ini muncul akibat perilaku saya yang beberapa minggu kemarin kurang memperhatikan kebersihan wajah dan lingkungan. Beberapa kali saya memang teramat malas untuk membersihkan wajah sehingga jerawat muncul silih berganti.


Saya sudah mencoba untuk bertanya kepada netizen di instagram terkait cara mereka untuk menyembuhkan jerawat. Nah dari jawaban mereka, aku share beberapa obat jerawat yang ampuh untuk jerawat kalian dan bisa kalian coba di rumah ya readies. Yuk simak berikut ini beberapa obat jerawat yang konon ampuh untuk jerawat:


1. Fanbo Acne Solution Series
Ini merupakan salah satu obat jerawat yang cocok untuk kalian yang memiliki kulit berminya dan pori pori besar. Fanbo Acne Solution terutama yang untuk obat jerawat ampuh menyembuhkan jerawat kurang lebih tiga hari seperti claim yang mereka tuliskan. Hal ini dikarenakan dalam Fanbo Acne Solution memiliki kandungan tea tree oil yang ampuh untuk menyembuhkan jerawat.

2. Wardah Acnederm series
Wardah Acnederm series ini merupakan salah satu cara lain yang bisa kalian gunakan dalam menyembuhkan jerawat ang sedang hangat. Pada salah satu rangkaian wardah ini memang bisa cocok di beberapa kulit, tapi ada beberapa kawanku yang justru semakin lebih banyak pertumbuhan jerawatnya. Karena ini kan series yaaa. Jadi kemungkinan ada beberapa part yang tidak cocok di kulit kalian.

3. Acne Patch Derma Angel
Ini adalah obat jerawat yang unik, bentuknya mirip hansaplast kecil yang bisa kalian tempelkan ke kulit yang berjerawat. Plaster yang mirip dengan kertas ini akan menyerap isi jerawat yang ada lalu juga menyembuhkan lukanya dengan baik. Akan tetapi, produk ini tetap akan meninggalkan bekas jerawat seperti tipe kulit masing masing. Jadi, ini hanya akan menyembuhkan bekas jerawatnya aja ya readies.

4. Wardah Lightening Night Cream
Nah, ini adalah tips aku buat kalian yang cocok sama produknya wardah nih. Kalian bisa pakai trik ku dalam menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat nih. Tapi bekas jerawat kemerahan yaa. Wardah lightening night cream ini bisa kalian gunakan setiap malam untuk menyembuhkan jerawat dengan menotol-notolkan (ah bahasaku) krim ke bagian jerawat yang masih tumbuh atau sudah tinggal bekasnya saja. Untuk jerawat yang tumbuh, bisa digunakan selama dua hari dijamin jerawat akan kempes dan sembuh. Untuk bekas jerawat kemerahan bisa dua bulan sembuh (jika digunakan setiap hari. Lama memang, tapi ini adalah cara terngiritku dalam meninabobokkan jerawat serta bekas bekasnya.

5. Wardah Treatment Essence
Ini adalah salah satu bagian dari penyembuhan jerawat versiku. Kalian bisa menggunakan ini untuk mengoptimalkan kinerja obat jerawat dan skincare yang kalian gunakan setelah produk essence ini. Mungkin sedikit ribet karena menggunakan skincare beberapa kali, akan tetapi 
demi menghasilkan wajah yang indah dipandang memang butuh perjuangan dan uang.
Nah itu tadi beberapa hal tips and trikku untuk jerawat kalian. Bagi kalian yang merasa ada tips lain yang perlu disampaikan, komen ya readies.

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

9 Comments

  1. Makasih tips nya ya, aku butuh bgt ini

    ReplyDelete
  2. Acne patch derma angel pertolongan pertama kalo lagi jerewiii.. Invisible gila cinta bgt sama yg nyiptain hahaa

    ReplyDelete
  3. Semuanya udah aku cobain dan yang cocok cuma acne patch doang, selebihnya malah nambah breakout :(

    ReplyDelete
  4. Wah makasih infonya.. Dulu aku juga pernah pake wardah series acnes untuk better face hihi

    ReplyDelete
  5. Wardah acnederm nih aku pengen coba dari lama tapi masih ragu

    ReplyDelete
  6. Produk nya terjangkau semua ya.. Keren

    ReplyDelete
  7. Aku belum pernah cobain semua biasanya, aku pakai masker organik aja

    ReplyDelete
  8. Wahh i need this! Makasi info nya penting banget buat aku kak

    ReplyDelete
  9. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete