Terima kasih 2018

Waktu sangat tidak terasa sekali. Tahun 2018 adalah tahun yang luar biasa untukku. Target hidup dan mukjizat yang luar biasa dari Tuhan. Perjuangan yang besar, ambisi yang gencar, dan segala kemungkinan hidup yang akan dilewati berikutnya dimulai dari Tahun ini. Letih masih terasa, keringat belum kering jua, tapi ambisi terus membara. Memperjuangkan masa depan yang selalu didepan mata. 

Courtesy by Google
Target hidupku selalu aku rahasiakan dari beberapa orang yang memang tidak perlu mengetahuinya. Tapi ketika saatnya tiba, terwujudlah semua ambisi yang ada menjadi pencapaian target yang memang tidak sempurna, hanya masih sangat luar biasa. Ketekunanku yang terus terkikis tapi masih sanggup dilawan oleh bara api ambisi yang menyala nyala. 

Lulus Master Science of Accounting di tahun 2018 
Semua teman kuliahku tahu bahwa ini adalah target yang harus dicapai oleh seorang mahasiswa. Segera lulus dan merampungkan semuanya. Aku berhasil mencapai apa yang memang seharusnya sudah tergapai dari pertengahan tahun 2018. Meskipun ada beberapa kendala dan keruwetan yang menghalangi, aku berhasil melewati satu demi satu hingga sampai 12 november 2018 aku berhasil menyelesaikan sidang thesisku. Janjiku pada semuanya, aku menyelesaikannya. 

Adsense accepted 
Ini adalah bagian dari rencana Tuhan yang tidak aku mengerti. Berawal dari ketidaksengajaan meminta accepted adsense yang memang bukan targetku. Lalu dengan munculnya adsense di blog ini mampu menggugah kembali titik nadir semangat menulisku hingga aku mampu menjadi seorang penulis blog dengan serajin ini. Beberapa komunitas blog juga mau menerimaku sebagai anggota mereka sehingga aku bisa semampu ini meningkatkan kemampuan menulis dan blogging ku berkat teman teman blogger yang aku banggakan sekali. 

Mereka yang banyak mengajarkanku tentang banyak teknik blogging, cara mendapatkan channel untuk meningkatkan pundi pundi dengan kerjasama beberapa pihak. Sampai aku melebarkan sayap untuk menjadi beauty blogger karena aku sebagai orang berpotensi untuk mempengaruhi pembacaku mampu menginfluence mereka. Mungkin beberapa dari mereka memiliki tipe kulit yang sama denganku sehingga aku dapat memberikan pengaruh pengaruh terkait penggunaan produk tertentu. 


Begitulah sepenggal kisah yang paling menarik di tahun 2018 ini. Terima kasih untuk 2018 yang telah memberikan penggalan kisah kisah yang mampu terangkai indah menjadi bunga yang cantik nan sejuk. Semoga ambisi dan perjuangan akan selalu nyata di dalam jiwaku sehingga akan banyak keajaiban Tuhan yang menghampiriku. Semoga semakin banyak pihak yang mempercayai blog ini untuk dijadikan referensi positif pada setiap waktunya. 

Terima kasih 2018. 

Uswatun Khasanah Katasmir 

Post a Comment

3 Comments

  1. Alhamdulillah, akhirnya pencapaian itu teraih jua...
    Congratz for your Master Degree in Accounting and got adsense accepted

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete