REKOMENDASI: Produk favorite 2018

Skincare adalah sesuatu yang aku lebih suka dan rutin gunakan dibandingkan dengan make up. Ini karena aku lebih menyukai wajahku bersih tanpa atau dengan make up. Jadi sebelum menggunakan make up wajahku sudah bersih dan bebas bekas jerawat. Itu semacam cita citaku untuk kulitku sendiri sih. Beberapa produk yang akan aku rekomendasikan juga akan lebih banyak produk skincare yang selalu rutin aku gunakan dan bener bener kecintaan. 


Oke baiklah, berikut ini beberapa produk kecantikan kecintaan aku: 

1. Facial wash white secret by wardah. 
Facial wash ini menjadi sangat aku cintai karena aku sangat suka produk facial wash yang rasanya kesat dan bersih gitu. Jadi produk produk facial wash aku dipastikan memiliki efek kering di wajah. Begitu juga dengan fw ini. Bentuk gel yang bening dan tidak terlalu banyak menghasilkan foam, dengan kandungan natural AHA membuat produk ini seperti rangkaian yang baik dengan essence nya. Efek kering yang dihasilkan fw ini langsung terasa lembab dan kenyal jika kalian menggunakan essence setelah produk ini. Revie lengkap kayanya aku bikinin blogpost sendiri kali yaaa. 

2. Essence white secret by wardah. 
Ini adalah essence pertamaku selama aku menggunakan skincare. Selain harganya yang murah di tataran per essence an. Ternyata produk ini berhasil membuat kulitku lebih lembab setelah penggunaan fw dan berhasil menenangkan jerawatku. Jadi pernah ada kejadian 12 jerawat di muka dan lahir secara berurutan dan segaris gitu di sebelah sebelahnya muncul jerawat lagi, jerawat lagi. Akhirnya aku menggunakan essence ini karena nonton skincare 101 female daily. Ternyata hasilnya luar biasa bikin aku terpesona. Dalam waktu satu bulan jerawatku hening dan kempes, sekarang pr nya tinggal ngilangin bekasnya aja dan aku masih sepercaya itu pada produk ini. 
3. Vaselline petroleum jelly 
Produk ini adalah libalm terfavorite ku karena berhasil merontokkan kekeringan bibirku dalam semalam. Kalau kalian tahu bahwa bibirku kering sampai berdarah darah. Tapi pemakaian rutin produk ini membuat bibirku jadi lebih lembab meskipun aku pake lip cream wardah yang tahu sendiri kan bikin bibir kering kaya gimana. Tapi kalau aku sebelum dan sesudah menggunakan lipcream pakai produk vaselline ini, dapat dipastikan kulit keringnya ilang dan menghasilkan bibir yang lembut.
Baca Juga: Review: Vaselline Repairing Jelly

4. Sun screen Emina 
Siapa yang gatau produk ini, ya kaaaan. Produk sunscreen termurah yang murcenya luar biasa. Produk ini memang bikin berminyak di wajah, dan kalo aku pake produk lain diatasnya biasanya cenderung geser. Maka dari itu, aku pakai produk sunscreen ini hanya jika dirumah saja dan tidak akan kemana mana. Kalau pergi, maka aku akan pake produk lain yang sudah mengandung SPF. Begitu readies.
Baca Juga: REVIEW: Sunscreen Emina

5. Guardian aloe vera. 
Produk ini adalah salah satu produk yang direkomendasikan oleh salah satu member female daily. Cari produk ini untuk di kota Malang beneran susah banget. Beberapa guardian kehabisan stok produk ini entah kenapa. Akhirnya aku baru mendapatkan produk ini di bulan lalu. Kalau kalian pernah menggunakan produk ini, produk ini baunya sungguh kimia sekali. Tapi beneran produk ini melembabkan tapi ngga berminyak gitu. Langsung menyerap indah di wajah. Produk ini juga berhasil melengkapi rangkain pereda jerawatku dan aku berharap produk ini juga bisa membantu bekas coklat jerawat lebih memudar. Semoga. 

Nah untuk produk diatas yang belum aku review di blog, maka nanti akan aku buatin blogpost khusus untuk produk tersebut. Kalau produk skincare kecintaan kalian, apa nih? Share di comment yaa. 

Uswatun Khasanah Katasmir 

Post a Comment

0 Comments