Day 14: Kepribadian Wanita Virgo, cocok atau ngga?

Zodiak merupakan salah satu hal yang digandrungi dikalangan remaja, tidak terkecuali aku dulu bahkan sekarang (tapi intensitasnya udah jarang jarang yaa). Zodiak yang sudah dikenal luas masyarakat bisa menjadi ciri karakter pada zodiak tertentu. Aku adalah seorang wanita berzodiak virgo yang berlambang princess ini. Tabloid dan web atau blog seringkali membuat ramalan atau ciri ciri kepribadian tentang zodiak virgo. Lalu, bener mencerminkan ‘Aku’ ngga yaaa?



1. Teliti
Sebenarnya aku mengartikan ketelitian ini sebagai imbas dari perfectionist. True, aku memang wanita yang cenderung perfectionist. Setidaknya pada tiap usaha lebih teliti dibandingkan dengan beberapa orang teman satu tim yang mungkin tidak seteliti atau sedetail aku. Seorang manusia perfectionist itu pasti sudah menyiapkan banyak hal persiapan perang jauh jauh hari agar merasa cukup puas dengan hasil usaha yang diraih.

2. Analitis
Menjadi analitis sepertinya setengah setengah sih. Jika diamati sesuai dengan deskripsi dari web wolipop.com, bahwa virgo selalu berusaha memecahkan setiap masalah dengan mencari solusinya. Jawabannya maka iya. Aku cenderung tidak ingin membuat masalah semakin besar dan berlarut – larut. Jadi mencari titik masalah dari hulu ke hilir, sehingga bisa mencari solusi atau titik tengah sehingga tidak ada yang merasa kalah atau menang karena solusi diusahakan hadir untuk kepentingan bersama.

3. Dapat diandalkan
Ini semestinya ditanyakan kepada teman teman yang dekat dengan aku atau seperjuangan pada beberapa kegiatan misalkan kerja kelompok atau kerja tim. Karena aku sendiri merasa belum bisa diandalkan sebegitunya siihh.

4. Rapi
Aku berhenti sejenak ketika membicarakan tentang point ini. Dengan pertanyaan besar dikepala “aku rapi kah ya?”. Ini mungkin dibagi sih ya. Kalau aku tentang barang barang dikamar atau penempatan barang dirumah memang cenderung rapi. Karena aku orangnya pelupa, jadi akan kutaruh barang barang serapi mungkin dan terstruktur untuk dapat selalu mengambil barang tanpa perlu mengingat. Haha. Tapi kaitannya dengan penampilan, aku cenderung sakkarepe. Selama ga selungset itu pakai baju dan berusaha berbau wangi.

5. Terlalu Kritis
Ini sepertinya sih ngga. Pemikiranku ngga kritis banget sih, Cuma sering menanyakan “kenapa?” kepada seseorang yang melakukan atau memikirkan sesuatu tertentu. Seringkali saya hanya butuh penjelasan sih. Dari penjelasan kita bisa tahu itu benar atau tidak. Hehe

6. Cerewet
Yaaaaa, Ini benar sekaliiii. Saya cerewet luar biasa kepada orang orang terdekat. Lebih cenderung banyak cerita dan banyak bertanya sih. Karena butuh pelampiasan dan butuh penjelasan akan sesuatu yang terjadi atau yang sudah dilakukan. Dan saya butuh untuk mengeluarkan uneg uneg tentang apa yang terjadi hari ini. Untuk kejadian tertentu sajaa.

7. Keras kepala
Sepertinya iya sih. Kayanya aku memang sedikit keras kepala untuk hal hal tertentu. Jika saya mau A, susah untuk berubah menjadi B. Itu antara keras kepala atau ambisius ya? Bingung juga. Haha

Tapi, apapun itu. Usahakan kelebihan atau kekurangan tidak terlalu berlebihan. Karena segala sesuatu yang berlebihan itu kurang baik, termasuk mempercayai zodiak berlebihan. Nah kalian seberapa percaya dengan zodiak dan seberapa cocok zodiak itu dengan kepribadian kalian? Share di comment yah readies...

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

1 Comments