Day 24: Keinginan yang belum tercapai

Sebagai manusia, tentu banyak sekali keinginan yang ingin sekali dilakukan atau ingin sekali diwujudkan. Tentang target hidup, tentang keinginan sesaat, tentang keinginan menjadi orang lain, dan tentang hal hal lain yang kita inginkan. Mewujudkan keinginan itu tentu tidaklah mudah, begitu juga mewujudkan keinginanku sendiri. Berikut ini ada beberapa keinginan yang belum mampu tercapai dalam waktu dekat: 


1. DA blog 20-30 
Meski aku bukanlah blogger yang rajin sekali upload, dan juga aku bukanlah blogger yang sebegitu hobinya menulis, begitupun aku juga bukan blogger yang bisa upload setiap hari seperti yang aku lakukan sekarang ini. Tapi aku masih mempunyai cita cita memiliki blog dengan Domain Authority sebesar 30. Masih mungkin sekali, karena dalam satu bulan saja aku berhasil meningkatkan DA ku dari 2 menjadi 6. Sungguh sebuah kebanggaan. 

2. Mengganti Domain name. 
Blog ini sudah aku rawat dan aku tata sedemikian rupa sehingga mampu menjadi blog yang sebagus ini, dengan template yang menurutku menarik. Oleh karena itu, salah satu keinginanku yang belum terwujud adalah mengubah domain name menjadi uswatunieq.com. Dengan memiliki domain name sendiri, akan lebih meningkatkan diriku untuk menjadi seorang blogger yang lebih profesional dan dapat diperhitungkan di kancah perbloggeran. Aku sendiri belum mengupgrade domain blog ku dikarenakan DA ku belum mencapai 15. Ini merupakan syarat yang aku buat sendiri karena aku ingin ketika mengganti domain name, aku semakin semangat menulis blog karena blog ini sudah dapat tumbuh dengan sendirinya jika ditinggal satu atau dua hari tanpa promote. 

3. Menikah 
Hahaha, sebenarnya ini target hidup sih. Tapi dicantumin disini karena ini adalah sebuah keinginan yang ingin sekali aku wujudkan satu atau dua tahun kedepan. Semoga dengan do’a dari readies, aku dapat melangsungkan pernikahan sesuai dengan yang aku inginkan. Aku akan sharing juga tentang beberapa hal yang berkaitan dengan pernikahanku nanti yaa. 

4. Punya video blog. 
Ini adalah salah satu rencanaku di masa yang akan datang. Setelah aku mendapatkan kameraku sendiri. Sampe sekarang belom dibeliin kamera soalnya. Masih mikirin juga terkait konten dan lain lain. Tapi untuk saat ini masih fokus pada blog dulu. 

5. Punya rumah 
Ini adalah salah satu target hidup di masa yang akan datang. Harus nabung dulu sih, karena menikah kan juga butuh duit. Duiit datanglah duiitt. Hehe. 

Oke begitulah cerita singkat tentang keinginanku yang masih belum terwujud hingga saat ini. Semoga akan segera terwujud di masa yang akan datang. Aamiin. 

Uswatun Khasanah Katasmir 

Post a Comment

3 Comments

  1. Aaamiiin... Semoga tercapai dan terkabul keinginannya ya mba :)

    ReplyDelete
  2. Semoga semua lekas tercapai ya mbak... saya pengen ganti template dan domain juga belum kesampaian nih

    ReplyDelete
  3. Aamiin..semoga nanti tahun depan bisa tercapai semua ya mbak :) Saya juga lagi BW cari inspirasi kira kira apa ya yang blum tercapaiii hihi

    ReplyDelete