Day 13: Paris nan Romantis, Impian yang disegerakan

Travelling adalah salah satu hal yang mampu menghilangkan sedikit rasa penat kita dari segala macam rutinitas sehari hari. Travelling menjadi kebutuhan sekunder yang sebaiknya disesuaikan juga dengan selera kita agar travelling menjadi hal yang menyenangkan, bukan menjadi beban berikutnya. Pulang travelling ngga malah bahagia, malah sedih nanti kan jadinyaaa.


Banyak sekali tempat travelling yang belum aku kunjungi. Dan akhir akhir ini jujur saja aku jadi jarang banget travelling karena benar benar ingin travelling ke tempat yang aku impikan bersama suami. Plis jangan tanya kapan nikah yaa? Segera kok, InsyaAllah. Aamiin. Okey Okey,berikut ini aku share beberapa tempat impian untuk travelling bareng sama pasangan versi aku.

1. Paris
Siapa sih yang ga pengen ke negara ini. Negara yang udah terkenal keromantisannya. Negara yang menjadi tujuan utama pasangan untuk honeymoon. Eropa memang negara yang luar biasa. Cara mereka membranding wilayah mereka menjadi sebegitu romantic dan menjadi impian wisata para romantic traveller. 

Paris, impian semua wanita yaa sepertinya. Impian yang berharap disegerakan terwujud. Aku nulis ini juga sekalian kode kode lah buat bapak calon suami. Siapa tahu ada rejeki lebih gituuu. Honeymoon keberapa gitu. LoL. Pengen kesini selain pengen liat menara eiffel secara nyata, aku juga pengen banget merasakan budaya dan keseharian disana. Beberapa hari aja gitu. Aaaahh, Oke lanjut yuuk.

2. Lombok
Lombok adalah salah satu pulau yang sepertinya akan menjadi kunjungan pertama terwujud. Karena meskipun ada beberapa teman yang rumahnya disana, ada juga saudara yang tinggal disana, tapi aku belum pernah kesana. Baiklaaah, hidupku seirit itu. Wkwkwkwk

3. Aceh
Aceh sebenarnya bukan menjadi wisata uama yang pengen aku kunjungi. Sebenarnya ketertarikanku kesini adalah budaya mereka yang Agamis banget. Selain itu, ada satu tempat wisata yaitu menara Tsunami ya kalau ga salah? Itulah pokoknya yang pengen banget aku berkunjung kesana. Bukan untuk mengenang kesedihan, tapi mengenang perjuangan yang masyarakat Aceh alami pada saat itu. Aku juga ingin merasakan keaslian mie Aceh sesungguhnya.

4. Bandung
Ini adalah salah satu kota terkenal di Jawa yang belum pernah sekalipun aku menapakkan kaki disana. Pernah sih, tapi Cuma ke stasiunnya aja. Pengen banget jalan jalan dan merasakan budaya ke-Alay-an anak muda disana. Kreatifitas tanpa batas yang sepertinya selalu menjadi rumah untuk Bandung. Dan semua hal tentang kesenian yang sepertinya akan banyak kita temui di Kota Bandung. Cuss lah euy kesini.

5. Raja Ampat 
Nah, untuk Raja Ampat ini adalah salah satu kunjungan termahal yang bisa ditemukan di Indonesia. Kayanya begitu yaaa, karena untuk kesana transportnya udah mahal bangeeettt. Jadi udah berasa mau keluar negeri kalau abis kesini sih. Hehe. Tapi Raja Ampat tetap menjadi satu impian yang ingin aku kunjungi suatu saat nanti. Jelas Nabung dulu lah. Hehe

Kalian mau kemana nih readies yang udah kalian impi impikan banget? Sharing di Komen doong.

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

1 Comments