SWATCH and REVIEW: Luxcrime Lipstik satin dan matte

Haloo readies. Semiga hari kalian menyenangkan yaaa. Anyway, aku baru aja menang giveaway dari beautynesia yang mendapatkan lima buah lipstik dari Luxcrime. Udah pernah dengar tentang Luxcrime? Luxcrime ini adalah salah satu brand lokal baru yang awalnya mengeluarkan produk skincare dan menggunakan bahan bahan yang alami. Nah baru baru ini, sebenernya ga baru baru amat sih, Luxcrime ini mengeluarkan beberapa lipstik matte dan satin juga dengan gebrakannya yaitu kerjasama dengan beberapa beauty enthusiast. Oke baiklah, kita lanjut ke lipstiknya aja yaaa.


Semenjak banyak yang mereview produk lipstik dari Luxcrime ini, aku udah berencana beli. Kebetulan ada giveaway dari beautynesia dan Alhamdulillah menang jadi aku review yang dikasih dari Luxcrime nya aja yaaa. Di satu kotak yang dikirimin ke aku ini ada tiga lipstik satin dan dua lipstik matte. Cek yuk reviewnya:

Lipstik satin

Untuk lipstik satin ini secara general sih enak banget. Jujur aku tuh gasuka banget buat pake lipstik satin, karena kadang berasa kaya emak emak. Apalagi muka aku udh boros dri sononya. Makin menghindari deh. Tapi waktu nyampe rumah dan buka box nya, udah seneng sama package nya nih. Package nya menarik banget. Ga kaya lipstik lain gitu. Pas dibuka dan aku coba ke bibir, sumpah sih ini enak banget. Lipstiknya ringan, creamy tapi kokoh gitu di bibir. Warnanya pigmented banget. Jadi ini lipstik bakal aku pake buat di acara kondangan" malem yang bold gitu. Kan seru kan jadinya. Oiya, bau lipstiknya biasa aja. Baunya manis tp ngga strong. Sekedar cukup tau kalo kamu manis, tsaaahh. Haha
Dari kiri ke kanan:
03: Her Majesty (Browny orange)
04: Mars Flash (Merah ke pink pink an sih)
02: Flamboyant (Merah nude cenderung orange)


Lipstik ultramatte

Lipstik ultramatte by Luxcrime ini yang pertama adalah packagenya. Biasanya nih kalo lipstik matte itu package nya lebih sederhana, atau minimalis gitu. Tapi ini ada sentuhan gold di tutupnya dan kemasannya bening doff gitu. Masih minimalis tp dikasih kesana kemewahan yang menawan gitu. Dan pas dibukaa, dua duanya baunya maniiiss banget. Rasanya udh pengen aku makan ini lipstik. Dan super duper enak banget sih dipakenya. Teksturnya creamy mirip mirip sama creamynya Make over. Lipstik ini tuh dipakenya ringan banget, juga ga lengket bibir atas sama bibir bawah. Build-able banget, tpai sedikit transfer. Buat makan perlu di touch up lagi ya readies. Warnanya nude cantik banget. 



Kiri ke kanan:
06: Rose me up
05: Dat queen

Baca Juga: REVIEW: Essence wardah

Aku pengen tau dong review lipstik ini dari kalian. Komen yaaaa

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

14 Comments

  1. Makin banyak local brand yg bagus ya mba.
    Warnanya cakep2. Wah mirip2 makeover ya creamynya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak suci, makin banyak banget local brand yang bagus bagus banget

      Delete
  2. Warna merahnya menarik banget.. 😍😍

    ReplyDelete
  3. Ih mupeng banget ama Rose me up :)
    Kalau saya suka-suka aja pakai lipstick satin, soalnya emang udah emak2 juga kali ya hahaha.
    Cuman saya makenya lipstick satinnya Oriflame, yang aslinya kece banget di bibir, lembuuutt, tapiii transfer di mana-mana hiks.

    Enaknya, bibir jadi sehat banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lipstik satin udah terkenal transfer kak rey, jadi wajar aja. Yang penting pigmented dan lebih menyehatkan bibir.

      Delete