Cara meningkatkan follower instagram kilat

Instagram sudah menjadi media sosial nomor satu mengalahkan pesaing lainnya. Selain fungsinya untuk berbagi tentang kegiatan sehari hari, atau foto foto yang menurut kita epic, Instagram juga sudah menjadi ladang bisnis yang diminati oleh para marketer atau penjual online. Hal ini membuat instagram dilirik menjadi salah satu cara meningkatkan pundi pundi rupiah dengan membuka toko online atau membuka endorse. Sudah banyak dan semakin banyak selebgram yang membuka endorse untuk menambah rupiah di kantongnya. Tentu menjadi selebgram atau meningkatkan kepercayaan customer salah satunya adalah dengan banyaknya followers.

Instagramku @uswatunkatasmir juga telah berhasil membuktikan bahwa followers instagramku dapat meningkat pesat dengan trik trik yang aku lakukan. Trik ini memang tidak secepat beli followers yaaa, tapi pelan pelan followers instagram akan meningkat dan akhirnya followers kita memiliki huruf dibelakangnya. Nah, berikut ini akan aku bocorkan beberapa trik untuk meningkatkan followers instagram dengan aman dan efektif versi Uswatun:

1. Open Account
Bagi para selebgram, tentu sudah mengerti betapa pentingnya memiliki akun yang tidak dikunci. Tips pertama ini sangat penting dan berkaitan erat dengan tips tips yang berikutnya. Jika kita ingin menjadi selebgram dengan banyak followers, tentu mulai dari sekarang jauhkan akun kita dari kunci kuncian. Akun yang terkunci memberikan efek bahwa segala sesuatu yang dilakukan pada akun milik kita hanya akan dilihat oleh orang orang yang sudah kita setujui untuk mengikuti kita. Akun yang terkunci selain membuat orang malas untuk mengunjungi, juga malas untuk klik follow karena harus menunggu lama untuk mendapatkan izin follow. Akun yang terkunci juga membuat akun kita terasing dari dunia akun yang lain. Tagging dan hashtag yang kita pasang pun akan sia sia belaka, karena hanya akun yang sudah memfollow kitalah yang akan melihat postingannya. Akun lain? Jangan berharap. Jadi, buka akun kamu mulai dari sekarang.

2. Pasang Foto Menarik
Instagram sudah kita ketahui bahwa media sosial yang dihuni beragam gambar yang bertebaran. Dengan menyajikan foto yang menarik, dengan high defition resolution, dan pencahayaan yang sesuai dengan tema instagram yang kita miliki, membuat akan banyak orang yang tertarik untuk berkunjung ke akun kita. Ibaratnya nih, kita memiliki hotel megah bak istana dengan desain klasiknya yang pas didalam dan luar rumah, akan membuat banyak orang suka berkunjung dan menjadikan hotel kita sebagai percontohan juga. Mungkin juga akan menjadi bahan pembicaraan dikalangan pemilik akun karena kita totalitas menjaga mata mereka ketika berkunjung ke akun kita. Ini juga akan mejadi bagian promosi yang menarik dengan menyuguhkan foto yang epic.

3. Pasang Hashtag sebanyak mungkin
Hashtag juga merupakan kawan terbaik untuk promosi akun. Dengan hashtag, kita seolah ingin menceritakan kepada semua orang bahwa kita adalah bagian dari kelompok tertentu. Dengan dukungan akun yang terbuka dan foto foto yang menarik, hashtag akan semakin cepat menunjukkan cara kerjanya. Akun kita akan muncul ketika hashtag di klik oleh pengguna instagram lainnya, akan semakin banyak pula yang melihat akun kita, dengan semakin banyaknya yang melihat akun instagram kita, akan semakin banyak pula yang akan klik follow. Hastag dan tagging tidak akan bekerja apabila akun kita terkunci.

4. Follow Akun Artis
Ini adalah salah satu rahasia terbesarku dalam meningkatkan followers instagram hingga saat ini. Sadar atau tidak, ketika kamu follow akun artis, akan ada akun bodongnya artis, fans artis, olshop, selebgram, dll yang akan juga mengikutimu di Instagram. Cara kerjanya adalah, ketika kita memfollow seorang artis, maka akun instagram kita menjadi nama teratas di jajaran followers mereka. Nah, akan ada orang orang yang hobi melihat followers teratas lalu mem-follow. Jika nama kita ada di urutan itu, maka akun kita pun akan bertambah followersnya. Coba berandai andai dulu yaaa, Jika satu artis ada dua followers, maka apabila kamu memfollow dua puluh akun artis, followers kamu akan bertambah 40 followers. Mudah bukan?

5. Follow Akun Online Shop
Ini adalah Trik terakhir dalam dunia per followers an. Kita mungkin semuanya sudah akan tahu, jika kita klik salah satu akun online shop dengan banyak followers di Instagram, maka secara langsung akan ada beberapa online shop dengan jualan yang sama akan memfollow kita juga. Misal nih ya, kita follow satu akun hijab, maka akan ada beberapa akun online shop hijab juga akan memfollow kita. Karena memang bagi akun online shop, untuk bisa dikenal oleh konsumen, maka harus jemput bola. Dengan follow konsumen, maka secara tidak langsung, kita mengenalkan diri kepada konsumen.

Nah, gimana niihh. Mau ningkatin followers kamu? Boleh dicobaaa. Semoga cepat cepatmenjadi Influencers yaaa. Love you all.

Post a Comment

2 Comments

  1. wahh boleh di coba nih tipsnya, terimakasih mba hehe.

    ReplyDelete
  2. Tak coba kapan-kapan follow artis indonesia ��

    ReplyDelete