Sayang, jangan kira aku membencimu

Aku lelah dengan diriku sendiri, dengan semua perasaanku, dengan semua jemariku yang entah mengapa selalu tertarik menuliskan semua tentangi kita, "Aku dan Kamu". Meskipun kita telah lama tak bertatap muka, tak saling sapa, tak lagi berbagi canda tapi masih saja hati ini asyik bercerita tentang semua kenangan kita.

Kita bukan lagi dua orang remaja yang mencari kesenangan dibalik kebersamaan. Tak ada lagi janji ababil anak SMA yang seringkali kau lantunkan indah ditelinga walaupun hanya angin surga, yang lewat tanpa sengaja.

Dua tahun sudah kita menjalin hubungan, menikmati setiap detik dengan tawa walau hanya dalam kata - kata. Kata yang dulu pernah menghiburku kala hati dalam bara api masih tersusun rapi dalam kenangan memori.

Enam bulan pula kita melewati hari dengan status "Sendiri". tapi tetap saja kamu hadir dalam malam - malamku. Suara merdu mu masih juga membuka pagi ceria ku. Candamu tak berubah, meski sedikit berbeda tapi kamu tetap "kamu pangeranku" yang dulu. Meski terkadang aku tak menghiraukan semua keanehanmu, agar kamu merasa aku tak lagi menyayangimu tapi kamu malah semakin gila menyinari hari - hariku dengan kehangatan perasaanmu.

Entah itukah yang dinamakan "Ketulusan". Ataukah hanya emosi sesaatmu yang membuncah ketika merindukanku lalu akan begitu saja menghilang ketika kamu temukan dia yang sanggup menggantikan posisiku dihatimu.

Sayang, aku hanya ingin terbiasa tanpamu. Aku tak ingin bergantung lagi pada pesan singkat yang seringkali menghibur dikala sepi menarikku masuk dalam kubangannya.

Sayang, jangan kira aku membencimu. Aku sengaja tak membalas semua pesan singkatmu karena aku sadar meski hati kita bersatu tapi kita takkan bisa bersama. Tembok Besar menghalangi kita, restu yang harusnya meneduhkan menjadi sebuah bencana malam hari yang tak pernah mampu ku prediksi.

Sekali lagi maafkan Aku sayang. Jangan kira aku tak menyayangimu.

Uswatun Khasanah

Post a Comment

1 Comments

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    ReplyDelete