Pantai Balaikambang

Nah, sekarang saatnya posting lagi tentang satu tempat indah di daerah malang selatan. Balaikambang. Siapa yang belum mengerti pantai ini bukan orang pasuruan deh kayaghnya. ehhehe..



Sahabat traveller, pantai ini indah dan sederhana. ketika anda kemari dari kota Pasuruan harus menempuh perjalanan selama 3 sampai 4 jam. Memang sedikit lama dan melelahkan tentunya, akan tetapi pantai ini tidak akan mengecewakan mata kita. Tentunya.

Selain itu, bagi para pecinta fotografi, disini juga satu diantara tempat yang wajib dikunjungi bila hunting foto. Bukan Luar biasa, tetapi kealamian dan kesederhanaan pantai ini sungguh membuat kita bersemangat untuk berfoto disana sini.

Adanya pure diatas laut pun juga merupakan satu keunikan pantai ini. Jadi berasa di baLi banget deh. Tidak ada tiket masuk, hanya membayar karcis kendaraan yang murah meriah.

Untuk bisa ke pantai ini, lebih baik charter kendaraan saja atau bawa kendaraan sendiri. Karena disini kurangnya angkutan umum yang melewati daerah ini. Karena memang jauh dari pusat kota. heheh..

Selamat mengunjungi Pantai Balaikambang. :)

Uswatun Khasanah

Post a Comment

2 Comments

  1. Awalnya saya males ke pantai ini karena udah overrated banget. Tapi ternyata bagus banget! Gak heran sih banyak yang suka berkunjung kesini.

    ReplyDelete
  2. Iyasih, overrated dan overpeople dan overpeople kalo kesini weekend terutama. Tp kalo lagi sepi, nyaman juga kok. Ada spot spot bagus.

    ReplyDelete