Pariwisata Gunung Bromo dengan View Belakang.

Tidak asing lagi kand mendengar tentang Pariwisata Gunung Bromo. ya, Gunung Bromo merupakan 1 diantara beberapa Gunung yang teLah berhasil dinobatkan sebagai satu diantara Gunung Terindah.

Selain itu sahabat, menurut saya Gunung Bromo merupakan satu diantara gunung termudah pendakiannya. mengapa demikian? Tahukah Sahabat bahwa Gunung Bromo tidak perlu pendakian panjang sampai memakan waktu berhari hari. Untuk ke Bromo bisa menggunakan Motor, Mobil, Kuda, dll. Mudah kand Sahabat.

Nah, Untuk mengunjungi Bromo bisa kapan saja. tapiiii, usahakan tidak pada saat Gunung ini sedang Berstatus Bahaya yah.. hehe..



Nah, seperti judul yang saya gunakan saya akan mengenalkan kota Pasuruan dengan Gunung Bromo View beLakangnya. dijamin Lebih Indah dibanding View depan. Untuk menuju View belakang ini, sahabat hanya perlu melewati jalur Tosari apabila dari Pasuruan, atau jika dari probolinggo sebaiknya menaiki Jeep yang ditawarkan disana.



biasanya, dengan menggunakan jeep ini Sahabat sudah bisa berkeliling Bromo dengan hanya merogoh kocek 350-600rb saja. Sahabat bisa meminta berkeliling ke View Pananjakan 2, ke Bukit teletubbies, dan ke area utama Bromo yaitu Lautan pasir. tapi, untuk ke kawahnya sahabat jeLas harus berjalan kaki. Mobilnya gagh bisa naik.. hehehe..

Yuukk mampir ke Tosari sahabat. View jalanannya juga dijamin Lebih Indah kogh, tapi juga Lebih menegangkan. Lebih menarik lagi apabila sahabat datang bersama rombongan menaiki sepeda Motor. Selamat berkunjung sahabat.

Post a Comment

1 Comments

  1. Haii sist, setelah saya baca artikel/review pembahasan yang telah kamu ulas sangat keren dan menarik banget untuk pembaca. Info yang disadur juga sangat lengkap, saya setia membaca artikel selanjutnya ya. ^_^

    ====
    Advertisement : Ada Cara Termudah untuk menemukan cara apapun yang berguna buat kamu!
    ==================

    ReplyDelete